oleh

PJ Kepala Desa Karya Sakti Membagikan Bantuan Tunai BLT,DD Secara Langsung Ke Masyarakat.

LAMPUNG UTARA, BrataPos.Com. -Desa Karya Sakti Kec Abung Surakarta Kab Lampung Utara menggelar kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai, Dana Desa (BLT,DD) tahap ke lll kegiatan tersebut di lakukan di Kantor Desa,kamis 30/07/2020 beberapa hari yang lalu.

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung oleh Camat Abung Surakarta, Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Pendamping Desa, Aparat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, serta warga desa penerima bantuan.

Susilo, selaku PJ Kades Karya Sakti mengungkapkan, kepada awak Media, “Dalam kegiatan ini kami selaku aparat Desa telah mendata warga penerima manfaat yang memang sudah memenuhi syarat dan kriteria, berdasarkan hasil dari pendataan ada beberapa warga masyarakat yang berhak untuk menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT )

Lanjut dikatakan, Susilo PJ kades,” Pada hari kamis, 30/07/2020 kami telah menyalurkan secara langsung tunai bantuan (BLT,DD) tahap lll. “Alhamdulillah warga telah menerimanya langsung” ungkap Susilo

Semoga apa yang telah di terima oleh masyarakat bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari.

Untuk di ketahui Desa karya sakti juga sudah melaksanakan kegiatan penanganan penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan beberapa kali penyemprotan di tempat-tempat keramaian atau pun fasilitas umum.

Reporter : Ervan
Editor Publisher : Yopi Z.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA