oleh

Idul Adha 1441 H/2020M, Polresta Deli Serdang Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Deli Serdang, Bratapos.com – Polresta Deli Serdang laksanakan ibadah qurban dengan menyembelih Hewan qurban 1441 H dengan jumlah sebanyak 11 ekor Lembu dan 12 ekor kambing, Sabtu (01/08/2020)

Adapun Kegiatan Penyembelihan Hewar Kurban ini turut dihadiri Wakapolresta Deli Serdang, AKBP.Julianto P. Sirait SIK, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran beserta seluruh Perwira Staf, Brigadir dan ASN Polri Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang, KOMBES(Pol).Yemi Mandagi SIK dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan giat penyembelihan Hewan berupa Lembu dan Kambing tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441/2020 M .

Usai dengan Kata Sambutan Kapolresta Deli Serdang, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hewan Kurban secara langsung dari Kapolresta Deli Serdang KOMBES(Pol).Yemi Mandagi SIK kepada Ketua Panitia Kabag Ren KOMPOL.Sugi Affandi.

Setelah penyerahan, hewan qurban kemudian disembelih dan disaksikan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang bersama para hadirin yang datang. Adapun jumlah hewan yang disembelih meliputi 11 ekor Lembu dan 12 ekor kambing.

Saat dikonfirmasi oleh awak media tepatnya di Lapangan Mapolresta Deli Serdang , Kapolresta Deli Serdang KOMBES(Pol).Yemi Mandagi SIK mengatakan, “Daging qurban nantinya akan dibagikan kepada personel Polresta Deli Serdang, Warakawuri, masyarakat sekitar dan awak media dan semoga pelaksanaan qurban tahun ini mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, ” Pungkasnya.

Reporter : Team Bratapos Sumut

Publisher : Rahmat Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA