oleh

Ban Mobil Pecah, Dua Polisi Ini Datang Lakukan Sesuatu Pada Sopir

SAMPANG, Bratapos.com – Dua anggota personel Satlantas Polres Sampang, lpda Iwan Suhadi KRI ( Kaur Rek Iden) dan Ipda Mashuri (Kanit Patroli) melakukan patroli rutin di wilayah rawan kecelakaan lalulintas di Jalan Jaksa Agung Suprapto, wilayah Pliyang hingga Pos Barisan, Kecamatan Sampang Sabtu (01/08/2020).

Sekitar pukul 13.30 WIB, kedua anggota Unit Patwal Satlantas Polres Sampang itu mendapati mobil minibus merek Suzuki Ertiga parkir di sisi jalan Jaksa Agung Suprapto, Pliyang, Kecamatan Sampang.

Begitu didekati, ternyata mobil itu mengalami pecah ban depan sebelah kanan. Ipda Mashuri bersama Ipda Iwan Suhadi langsung memarkir motor patrolinya di belakang mobil naas tersebut dalam kondisi mesin hidup dan lampu mobil tetap terang, dan turut membantu untuk mengganti Ban Mobil tersebut.

Saat Bratapos.com temui Ipda Iwan Suhadi memaparkan, tentunya terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Satlantas Polres Sampang. Diharapkan terciptanya kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif.

“Kita ingin menekan jumlah laka lantas dan pelanggaran di wilayah hukum Polres Sampang khususnya wilayah Perkotaan,” katanya.

Hal senada di katakan Ipda Mashuri dengan menambahkan, sebenarnya dengan kita memberikan bantuan pada pengendara pecah ban itu sudah menjadi kewajiban kami. “Karena demi keselamatan kita bersama,” tambah Ipda Mashuri.

H. Siful warga yang melihat menjelaskan, kegiatan kedua anggota Satlantas dalam kaitan membantu pengendara yang melintas di jalur rawan kecelakaan lalulintas. “Anggota membantu pengendara yang mengalami pecah ban,” katanya.

Menurut H Siful, kegiatan anggota polisi terhadap pengendara mobil Suzuki Ertiga itu dalam kaitan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas, katanya.

Reporter : Fara
Editor : Rian
Publish : Jamal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA