oleh

Tim Koalisi Bergerak Menangkan Usman-Bassam di Zona Luar

HALSEL, Bratapos.com– Tim Partai koalisi bergerak menangkan Usman-Bassam dan Ketua Tim Partai Demokrat dan PKB Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Jaenul Siden Bersama Ketua tim PKB Munir Saraha dan sinpatisan PKS tim pemenang Usman- Bassam lakukan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di Desa Madapolo Kecamatan Obi Utara (30/07/2020).

Kepada Media Bratapos.com Jaenul Siden menyampaikan, bahwa pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di bagi dua zona dalam 10 Kecamatan dan untuk pemasangan 10 Kecamatan di zona dalam sudah selesai dan untuk zona luar yang sementara di lakukan pemasangan dan pembentukan tim meliputi Kecamatan termasuk di 32 Desa 5 Kecamatan di Obi Utara dan Obi selatan Kabupaten Halmahera Selatan.

Tim Usman-Bassam dan simpatisan (foto: Bratapos.com)

Sementara ini, Tim pemenang Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba lakukan Pemasangan Alat Peraga di beberapa titik keramaian yang berada di Desa Madapolo Kecamatan Obi Utara

Dengan nada optimis, Ketua Tim dari partai Demokrat itu menyampaikan, bahwa kerja keras tim dengan dukungan 7 Partai Koalisi, Usman Bassam dapat memenangkan Pertarungan di pilkada Halsel.

“Itu sebabnya saya merasa Optimis saat menginjakan kaki di Beberapa Desa di Kecamatan Pulau Obi pasalnya, harapan warga di Kecamatan Pulau Obi terhadap Kemenangan Usman-Bassam itu sangat tinggi,” ungkap Jaenul.

“Semoga Koalisi 7 partai politik ini, dapat mengantarkan Usman-Bassam untuk mengembalikan senyum masyarakat Halmahera Selatan,” tutup.

(fahri/redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA