oleh

Penyerahan Hewan Qurban Dari Bapak Kapolda Jatim Kepada Pompes AL-Falah Jeblog Talun Kab.Blitar.

BLITAR Bratapos.com. Kamis 30 Juli 2020 Kapolres Blitar  AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K. Didampingi Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, M.M melaksanakan pemberian Hewan Qurban Dari Kapolda Jatim kepada Pondok Pesantren Al-Falah Jeblog kec. Talun Kab. Blitar.

Penyerahan hewan Qurban ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara Ulama dan Umaroh, jika kebersamaan ini terjalin dengan baik Insyaalah kemaslakhatan Blitar akan lebih baik. Begitu sambutan dari Bupati Blitar.
Kegiatan ini memang mendadak dan baru tadi pagi Bpk. Bupati saya hubungi untuk bersama-sama memyerahkan hewan Qurban dari Bpk Kapolda sebagai bentuk sinergitas yang baik dari Ulama dan Umaro’. Penyembelihan hewan Qurban adalah merupakan bentuk ketulusan hati kita, orang yang mampupun belum tentu mau berqurban, dan orang yang kurang mampu pun bisa saja menyembelih Qurban, karena hal tersebut merupakan bentuk ketulusan hati kita. Kami hanya menyampaikan amanah dari Bpk. Kapolda berupa hewan Qurban untuk di serahkan ke Ponpes Al falah.

Di akhir sambutan Kapolres Blitar menyampaikan pesan dari Bpk. Kapolda untuk selalu tetap menjaga Protokol kesehatan di lingkungan Ponpes, agar penyebaran Covid 19 ini dapat segera kita selesaikan.

Acara Penutup dan Doa di pimpin oleh KH ARDANI ACHMAD. Alhamdulillah dan terimakasih kepada Bpk. Kapolda yang telah memberikan hewan Qurban untuk Ponpes Al Falah ini semoga bermanfaat dan barokah, dan tentunya terimakasih pula kepada Bpk. Kapolres yang telah berkenan memilih Ponpes Al Falah ini untuk di berikan hewan Qurban dari Bpk. Kapolda. Serta begitu perhatian dan atensi dengan Pesantren dengan programnya Pesantren Tangguh untuk mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan Ponpes.

Reporter : Sumarji Tim
Editor/Publizer : Hadi

REKOMENDASI UNTUK ANDA