oleh

O.E Cafe, Tempat Nongkrong Baru Nan Asik Di Binjai

Binjai,-Bratapos.com,. Kongkow di sebuah cafe yang menyuguhkan aneka menu kuliner dan cita rasa kopi merupakan trend yang lagi diminati oleh masyarakat Indonesia belakangan ini.


Seiring tumbuhnya trend tersebut, keberadaan cafe pun kian menjamur di berbagai daerah, lantaran dinilai berpotensi sebagai income centre yang menjanjikan.


Salah satunya O.E CAFE, berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, yang baru saja meresmikan gerai perdananya pada hari Rabu (29/7/2020) lalu.

ket foto: Situasi Grand Openig O.E Cafe.//dyk.p


Mengadopsi inisial nama dari putra bungsu sang Owner yakni E.O, hingga tercetuslah brand E.O CAFE yang saat ini turut andil hadir meramaikan dunia kuliner di daerah yang dihimpit oleh Kabupaten Langkat & Kota Medan itu.


Mempunyai kapasitas 200 kursi, O.E CAFE juga menyiapkan ruang VIP dengan daya tampung 50 orang yang siap difungsikan untuk meeting maupun arisan.


Dengan hadirnya O.E CAFE, Owner yakni Abadi Tarigan berharap agar kehadiran gerai miliknya tersebut dapat melengkapi keinginan para pecinta kuliner dan penikmat kopi di Kota Rambutan.


“Semoga saja kehadiran gerai kita dapat menjadi manfaat tersendiri bagi masyarakat Kota Binjai, dan saya selaku owner senantiasa berupaya meningkatkan mutu dalam pelayanan dan produk yang akan kami tawarkan terhadap konsumen,” cetus Abadi.


Menyuguhkan menu menarik khas Indonesia dan berbagai racikan kopi hingga beraneka jenis minuman khas Timur.


“Menu suguhan O.E CAFE juga bervariatif, yang pasti masakan lokal, dan minuman khas kita penduduk timur mulai dari harga warungan hingga kelas elite” tutur ayah dari tiga orang anak itu. (dyk.p)

REKOMENDASI UNTUK ANDA