oleh

Puja Kesuma Kabupaten Karo Gelar Konsolidasi Sepakat Calon Kepala Daerah

Tanah Karo, Bratapos.com – Dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dalam hal ini pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Karo yang rencananya akan diselenggarakan pada Desember 2020 nanti, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Puja Kesuma Kabupaten Karo menggelar rapat konsolidasi organisasi guna pematangan komitmen pemilihan calon Bupati/ Wakil Bupati Karo masa bakti 2020 -2024.

Rapat konsolidasi diselenggarakan pada hari Minggu pagi (12/07) dikantor sekretariat Dewan Pimpinan Ranting (DPRan) Puja Kesuma Kelurahan Lau Cimba Jalan Rakoetta Sembiring Brahmana Kabanjahe, yang dihadiri oleh utusan perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang tersebar pada masing masing kecamatan se-Kabupaten Karo.

Ketua DPD PKB Puja Kesuma Suprapto Hadi yang diwakili oleh Ketua Harian Sumardi, membuka pertemuan tersebut yang diawali dengan doa dan yel yel Puja Kesuma. ”Puja Kesuma…jaya! Puja Kesuma…luar biasa..!!,” pekik Sumardi dengan lantang, disambut dengan semangat oleh peserta rapat yang hadir.

Dalam sambutannya, Sumardi menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota, supaya dalam pilkada nanti kiranya warga Puja Kesuma dapat bersatu padu berkomitmen memenangkan calon kepala daerah yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan Puja Kesuma, yakni pemimpin yang tidak membeda bedakan suku, agama dan ras.

Menambahkan apa yang disampaikan Sumardi, Sekretaris DPD PKB Puja Kesuma Bambang Irawan, SE menerangkan, bahwa saat ini warga Puja Kesuma di Kabupaten Karo data valid yang terdaftar dan teregistrasi ada 850 KK (Kepala Keluarga). “Saya yakin kalau kita Puja Kesuma kompak pasti kita akan diperhitungkan oleh calon kandidat yang ada. Maka dari itu hasil musyawarah kita pada pertemuan ini akan kita sampaikan kepada calon kandidat yang dapat menampung aspirasi kita,” terangnya.

Bambang ketika dikonfirmasi wartawan Brata Pos, siapa calon kandidat yang sudah merapat ke Puja Kesuma, beliau enggan menjawab. “Sabar dulu ya bos, kita tunggu tanggal mainnya. Kita pastikan dulu ketetapan dari KPU. Yang jelas siapapun calonnya kita Puja Kesuma sudah sepakat satukan suara, satukan kekuatan. Nanti kita kabari dalam pertemuan selanjutnya setelah ada “win win solution” dari calon yang bakal kita dukung,” kata Sekretaris Puja Kesuma dengan canda.

Terpantau hadir dalam pertemuan itu Wakil Ketua DPD PKB Puja Kesuma Kabupaten Karo, H Bambang Hariono, Wakil Sekretaris Sudiman, S.Pd.I, Ketua Bidang Ekonomi dan Koperasi, Ir. Duddy S Utomo dan jajaran pengurus lainnya.

Kegiatan rapat bak gayung bersambut, diskusi berjalan dengan santun, tertib dan lancar. Berbagai pertanyaan serta usulan yang disampaikan peserta rapat kepada narasumber maupun moderator telah menyimpulkan komitmen dengan kesepakatan, calon Bupati/ Wakil Bupati yang didukung Puja Kesuma kelak nantinya dapat memenuhi aspirasi Masyarakat Karo secara luas, terlebih aspirasi warga Puja Kesuma khususnya. Acara ditutup dengan makan siang bersama dan doa.

Reporter : Ulong Ardiansyah

Publisher : Rahmat Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA