oleh

PSHT Cabang Demak Gelar Latihan Anggota Baru

DEMAK, Bratapos.com – Sabtu 11 Juli 2020 malam hari, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) telah melakukan kegiatan latihan pemusatan siswa sabuk putih/calon warga baru, yang dihadiri ketua cabang Abdul Hamid S.E, dewan cabang Bambang Prawoyo dan seluruh angota PSHT Cabang Demak serta sejumlah siswa baru calon sabuk putih, bertepatan di halaman MTS NU Jogoloyo, Kelurahan Jogoloyo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak.

Dalam kegiatan latihan bersama tersebut dimulai dengan pembukaan, baris-berbaris, berdoa bersama. Latihan bersama ini sebagai persiapan menjelang pengesahan, kurang dari dua bulan ke depan, kegiatan ini dilakukan setiap seminggu sekali dari pukul 20.00 wib sampai selesai dan dihadiri sejumlah siswa baru kurang lebih 150 dari 11 ranting meliputi: Karangawen, Mranggen, Guntur, Wonosalam, Sayung, Bonang, Demak Kota, Karangtengah, Wedung mijen, dan Tajemsari.

Kegiatan ini bertujuan untuk kebersamaan dan mengetahui kapasitas sekaligus menyamakan gerakan siswa calon warga PSHT dari berbagai ranting, serta mempererat tali rasa persaudaraan dan silaturahmi. Sejauh ini materi-materi yang di berikan sudah mencapai kurang lebih 95% meliputi senam jurus, blati, kripen, toyak dan lain- lain, “ucap arif setiawan selaku wakil ketua 2 tehnik kepelatihan cabang PSHT demak.

“Ketua ranting PSHT wonosalam Ahmad Nur Said, S.Pd. selaku tuan rumah menanggapi dan mendukung kegiatan latihan bersama “sangat positif untuk menjalin ikatan persaudaraan, mengasah materi yang sudah di berikan”, ucapnya.

Abdul Hamid S. E selaku ketua cabang PSHT Kabupaten Demak berpesan semoga semakin maju dan berkembang dan selalu menjaga nama baik arti persaudaraan, “imbuhnya.

Reporter: Safik/ali
Editor/Publisher: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

  1. I love looking through a post that can make people think. Also, many thanks for permitting me to comment!

REKOMENDASI UNTUK ANDA