oleh

Dana BLT Desa Botohili Sorake  Sukses Disalurkan Kepada Warga

Nias Selatan , Bratapos.com – Pemerintah Desa Botohili Sorake Kecamatan Luahagundre mainamolo, Kabupaten Nias Selatan, sukses menyalurkan BLT Dana Desa Tahap Pertama dan Kedua sebesar Rp 1.200.000 yakni Bulan Mei dan April 2020. Senin 13/07/2020.

Kepala Desa Botohili Sorake Sikomi Wau melalui kata sabutannya menyampaikan, penyaluran BLT dari Dana Desa hari ini sekaligus kita bayarkan selama 2 Bulan yaitu, Bulan Mei dan Juni sebanyak 95 KK  Sebesar Rp 1.200.000/Kepala Kekuarga, dan saya mengharapkan kepada kita semua, agar BLT ini dapat dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan keluaraga harap Kades.

Pada acara pembagian  BLT ini, Ketua BPD Perubahan Buulolo juga mengatakan, untuk pembagian Dana BLT ini kami dari BPD Desa Botohili Sorake sangat mengapersiasi sehingga hari ini bisa kita laksanaka dengan baik tanpa ada masalah atau kendala,

Sementara Camat Luahagundre Mainamolo melalui Sekcam mengatakan, kementrian Desa telah menyalurkan Dana melalui Dana Desa untuk menanggulangi kebutuhan masyarakat dimasa pandemi Covid 19 ini.

Akibat dari dampak wabah Covid 19 ini banyak masyarakat yang hilang mata pencahariannya, banyak yang di PHK, makanya pemerintah pusat menyalurkan bantuan melalui Dana Desa, untuk itu kepada bapak/ibu yang menerima Dana BLT ini nantinya saya himbau dapat mempergunakannya dengan baik jelas Sekcam.

Acara pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Botohili Sorake ini, dari awal acara sampai seleaai dapat terlaksana dengan baik.

Reporter : Sitoolo Duha

Publisher : Rahmat Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA