oleh

Yayasan Karya Amanah Bangsa, Rencana Bangun Istana Yatim Di Provinsi Banten

TANGERANG.Bratapos.com – Yayasan Karya Amanah Bangsa (YKAB) melaksanakan pembukaan Rumah Akbar atau Rumah Anak Berkah di Kampung Kramat RT 06 RW 02 Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten. Pada Selasa (7/7/2020) Pukul 16.00-17.30 WIB.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh jajaran Direksi dan pengurus YKAB, hadir pula H. Nuralam selaku Kepala Desa Kramat, Ustadz Abdulrahman selaku tokoh agama dan beberapa tokoh masyarakat, kamu dhuafa juga anak yatim di Desa tersebut serta tamu undangan lainnya.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an acara itu pun berjalan khidmat dan lancar. Beberapa sambutan juga di lontarkan beberapa tokoh warga sekitar yang merasa antusias dengan keberadaan Rumah Akbar di Desanya tersebut.

Rencananya, Rumah Akbar yang didirikan oleh YKAB akan dijadikan sarana belajar bagi adik-adik yatim dan kaum dhuafa di wilayah itu.

“Ini Rumah Akbar pertama yang dibuka YKAB, walau dengan keterbatasan perlengka pan, YKAB berharap Rumah Akbar yang dibuka di Kampung Kramat ini bisa memberdayakan adik -adik yatim dan dhuafa,” katar Aryk Kisnowandra selaku Ketua Yayasan Karya Amanah Bangsa pada kesempatan tersebut.

“Banyak anak-anak yatim di daerah Kramat Pakuhaji butuh perhatian dan ukuran tangan dari para dermawan, karena latar belakang orang tuanya ada yang sebagian juga menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI), kekurangan gizi dan pangan, saya berharap kepedulian terhadap anak yatim disini harusnya lebih ditingkatkan lagi,” tambahnya.

Yayasan Karya Amanah Bangsa, sambung Aryk Kisnowandra, akan senantiasa berupaya membuka Rumah Akbar berikutnya, untuk dapat dipergunakan bagi anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

“Insya Allah YKAB akan membuka Rumah Akbar di 155 Kecamatan di Provinsi Banten dan akan membangun Istana Yatim yang lahannya sedang dipersiapkan,” tegasnya.

Rek Donasi :
Mandiri 176 00 01077245
Bri Syariah 1042 9273 88
Bni Syariah 444 010 1441
BCA. 883 195 5252
An. Yayasan Karya Amanah Bangsa

Barakallah

( redaksi )

publish : Sol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA