oleh

Terlibat Kecelakaan, Sholihul Hadi Terharu Saat Dibesuk Wabup Qosim

-Terbaru-67 views

Gresik, Bratapos.com – M. Sholihul Hadi (24) merupakan salah seorang mahasiswa di Universitas Qomaruddin Bungah, Gresik, saat ini sedang menjalani perawatan secara intensif di RSUD Ibnu Sina Gresik.

Sebelumnya, pemuda asal desa Sungonlegowo, Kecamatan Bungah, Gresik tersebut diketahui terlibat kecelakaan di daerah Dahanrejo pada 6 Juli lalu. Saat itu dirinya hendak mengadakan kegiatan diskusi bersama rekan-rekannya sesama mahasiswa.

Sesampainya di Dahanrejo, dirinya tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya sehingga oleng dan terjatuh. Beruntung dirinya selamat, namun harus mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD Ibnu Sina.

Atas kejadian yang menimpa dirinya tersebut, membuat Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim merasa tergerak. Disela-sela kesibukannya, Wabup Qosim menyempatkan diri membesuk Sholihul Hadi di salah satu ruang perawatan di RSUD Ibnu Sina pagi tadi, Rabu (08/07/2020).

Saat dibesuk, kondisi Sholihul Hadi masih terlihat lemas, kendati demikian dirinya bisa diajak berbicara. Saat itu Shohibul Hadi ditemani sang ibu.



Wabup Qosim menyapa dan menanyakan kondisi Sholihul. “Gimana keadaan kamu? Sudah mulai membaik?,” sapa Wabup Qosim dengan penuh perhatian.

Sholihul mengangguk dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Wabup Qosim. “Masih terasa sakit pak, mohon saya didoakan ya pak. Saat ini sedang dirawat intensif dan masa pemulihan,” ucapnya.

Wabup Qosim juga meminta sang ibu untuk tabah dan tegar dalam menghadapi musibah yang menimpa putranya.

“Panjenenengan yang tabah nggeh bu. Dokter dan perawat juga saya minta untuk terus memantau kondisi Sholihul secara intensif. Semoga Sholihul lekas sembuh dan pulih sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala,” tutur Wabup.

Sambil meneteskan air mata, Ibu Sholihul menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan Wabup terhadap putranya.

Menjelang pulang, Wabup Qosim kembali menyampaikan pesan-pesan semangat kepada Sholihul. Apalagi Sholihul merupakan mahasiswa yang aktif dan punya semangat tinggi dalam menuntut ilmu. “Semoga lekas sembuh ya, biar bisa aktifitas lagi. Jangan stres, nanti malah makin lama pemulihannya,” pesan Wabup.

Reporter : Fz

Publisher : Nr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA