by

Lurah Pasir Putih Salurkan Bantuan JPS Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat Terdampak Covid-19

Bungo, Bratapos.com – Lurah Pasir Putih Indra Sakti menyerahkan bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) dalam bentuk paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo. Rabu (08/07/2020).

Bertempat di kantor Lurah Kelurahan Pasir Putih, penyerahan bantuan JPS juga dihadiri oleh Camat Rimbo Tengah, Babinkantibmas Ikhrom serta masyarakat penerima JPS.

Pendistribusian Paket sembako ini pertama kali disalurkan di daerah Kecamatan Rimbo tengah untuk warga masyarakat kelurahan pasir Putih termasuk kelurahan Cadika, Sungai Mengkuang dan Sungai Buluh.

Indra Sakti saat menyerahkan bantuan JPS mengatakan bahwa hari ini pemerintah Kabupaten Bungo menyerahkan bansos (Bantuan sosial) berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“ Alhamdulillah hari ini kita sudah menyalurkan bantuan JPS berupa paket sembako kepada warga masyarakat kelurahan pasir putih yang terdampak Covid-19, saya berharap ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat ” ucapnya

Adapun jumlah penerima bantuan JPS paket sembako ini sebanyak 295 kepala keluarga dari 39 Rukun Tetangga (RT) yang ada di Kelurahan Pasir Putih. Tambahnya

Sementara Camat Rimbo Tengah Novalia saat menghadiri penyerahan Bantuan JPS paket sembako tersebut mengatakan bahwa Kecamatan Rimbo Tengah adalah yang pertama menyalurkan Bansos JPS ini, semoga penyaluran nya berjalan lancar.

” Ya tadi kita di Kantor Kecamatan Rimbo Tengah sudah dilakukan Penyerahan Bantuan JPS secara simbolis oleh Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto, saya berharap dalam penyaluran bantuan ini tepat sasaran dan berjalan dengan lancar karena Rimbo Tengah Merupakan Kecamatan yang pertama dalam penyaluran Bantuan JPS ini. ” Tuturnya kepada Bratapos.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA