oleh

Anggota DPRA Dapil Sepuluh Kunjungi Korban Kebakaran Di Meulaboh, Begini Hasilnya.

Meulaboh-bratapos. Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Aceh (DPRA) daerah pemilihan sepuluh Aceh (Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Simeulue) mengunjungi korban kebakaran di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Senin petang.

Para wakil rakyat yang hadir diantaranya Tarmizi, Zaenal Abidin, Teuku Raja Keumangan, Fuadri, H Asib Amin, Azhar Abdurrahman, Herman, Edi Kamal, serta Zaini Bakri.

“Kedatangan kami pada hari ini untuk membantu masyarakat korban kebakaran, kami datang dari anggota DPRA dapil sepuluh,” kata anggota DPRA, Tarmizi kepada para korban.

Dalam pertemuan ini, para anggota wakil rakyat berjanji siap membantu korban kebakaran di Meulaboh, Aceh Barat, dengan merekomendasikan agar Dinas Sosial Aceh dan BPBA segera membangun tempat hunian sementara bagi para korban.

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat bisa segera membangun kembali hunian sementara bagi para korban, agar bisa kembali membangun usaha untuk memenuhi ekonomi keluarga, agar menata hidup lebih baik.

Sementara itu,yang dikutip melalui sumber Antara aceh. anggota DPRA, Fuadri juga berjanji seluruh anggota DPRA Dapil Sepuluh, akan memperjuangkan semua kebutuhan para korban kebakaran dengan memberi rekomenasi kepada Plt Gubernur Aceh, agar segera membantu masyarakat selaku korban bencana kebakaran di Aceh Barat.

Reporter Sabaruddin

Editing Rizki Ardhio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

  1. I love looking through a post that can make people think. Also, many thanks for permitting me to comment!

REKOMENDASI UNTUK ANDA