oleh

Diskusi Memilih Pemimpin Berkualitas, Amin Suprayitno Kecewa Para Ketua Parpol Tidak Hadir

Pasuruan.Bratapos.com – Grup whatsaap Padang howo mengadakan kopdar ke.6 denagan tema “PASURUAN MILIK BERSAMA, DISKUSI MEMILIH PEMIMPIN BERKUALITAS SECARA DEMOKRATIS” yang di laksanakan di Valencia Resto Jl.Hayam wuruk No.11 Kelurahan Kebonsari, kecamatan Panggungrejo, kota Pasuruan.(04/07/2020)

Dalam Acara Diskusi tersebut Panitia mengundang para tokoh masyarakat serta bakal calon wali kota Pasuruan seperti, Ayi Suhaya, Ismail Nachu, Akhamad Anshori,Boedi Widayat, Abdullah Junaidi, Gus Awi, Pudjo basuki, Mardjono, KH. Fauzi beserta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Menurut Panitia pelaksana Amin Suprayitno saat di konfirmasi media bratapos.com mengatakan, Bahwa tema tersebut adalah menentukan Demokrasi kota pasuruan untuk memilih pemimpin yang berkualitas yang bisa membuat masyarakat makmur serta membuat kota Pasuruan lebih maju dan bermartabat juga mempererat silahturrahmi para bacawali kota Pasuruan dan tokoh masyarakat kota pasuruan agar saling menjaga persaudaraan demi suksesnya pilkada.”Katanya.

Saya dengar ada isu bumbung kosong pilkada mendatang, hal itu pasti akan membuat masyarakat kota pasuruan kecewa, dengan diadakan diskusi seperti ini saya ingin para bacawali kota Pasuruan saling menghargai bacawali kota pasuruan yang berkeinginan membangun kota pasuruan lebih maju dan bermartabat jangan sampai saling menjagal.”Uangkapnya.

Acara diskusi sekarang ini saya juga sangat kecewa dengan tidak hadirnya para ketua Parpol yang sudah di undang untuk mendukung penuh Demokrasi kota Pasuruan.” Pungkas Amin Suprayitno.

Acara yang dimulai pukul, 09.00 wib sampai pukul 12.00 wib berlangsung lancar.

Reporter,:AG /ZiZ

Editor/Publiser :Hd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA