oleh

12 Tahun Menuju Pensiun Waris Tholib Maju Di Pilkada 2020

Tanjung Balai, Bratapos.com- Beranjak dari keinginan untuk membenahi Tanjung Balai lebih baik H.Waris Tholib, S. Ag.,M.M yang juga selaku Camat Datuk Bandar Kota Tanjung Balai rela mengundurkan diri dari PNS pada tanggal 18 Juni 2020 demi membenahi Tanjung Balai agar kedepan nya lebih baik lagi.

Ayah Tiga orang anak ini tidak hanya mementingkan diri sendiri apalagi untuk keluarga nya tapi Iya juga terus memikirkan masyarakat Kota Tanjung Balai agar kedepan nya lebih baik lagi, dilihat dari sosok dirinya dan status PNS yang Iya sandang Waris rela mengundurkan diri padahal 12 tahun lagi menuju pensiun.

“Saya maju di Pilkada 2020 mendampingi Syahrial yang juga selaku Petahana, saya lihat sosok Walikota ini terus bergiat untuk Tanjung Balai maka dari itu saya bersedia mendampingi nya jadi Wakil”, ucap Waris saat di Konfirmasi wartawan, 3 Juli 2020 sekitar pukul. 16.00.

Pria kelahiran Kota Tanjung Balai pada 5 Juni 1971 ini, tak hanya bekiprah didunia ASN saja, Iya juga kerap sekali mengisi pengajian pengajian dengan beceramah sebagai Ustadz jika dipanggil, walau demikian Waris tidak pernah menonjolkan PNS atau status nya sebagai Camat malah Iya suka dan senang jika berhadapan terus dengan masyarakat.

“Tanjung Balai butuh sosok yang Vokal, jika kita lihat saat sekarang ini masyarakat Kota Tanjung Balai sangat berpotensi ditambah lagi banyaknya pemikir dan para cendikiawan serta cerdik pandai, merekalah yang nantinya bisa membantu agar Tanjung Balai maju untuk lebih baik, maka dari itu, Potensi itu harus digunakan dengan tepat agar mereka tidak salah jalan dan terus kita gembleng atau diarahkan benar benar berfungsi atas tupoksinya”, tambah Waris.

“Syahrial adalah petahana dia sosok pemuda yang sangat antusias dan punya pemikiran yang luar biasa, saya yakin saat nanti duduk jadi Wakil Walikota Tanjung Balai mendampingi beliau, In Shaa Allah Tanjung Balai maju dan lebih baik lagi”, pungkas Waris.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Datuk Bandar yang juga merupakan pemerhati Kota Tanjung Balai yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan “Saya lihat Syahrial dan Waris ini adalah pasangan yang sangat tepat dan benar benar pas, Syahrial adalah tokoh muda yang energik dan Waris Tholib adalah tokoh agama, jika pasangan ini nanti duduk menjabat jadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai saya sangat yakin dan optimis Tanjung Balai akan maju lebih baik”, tutupnya sambil mengepal tangan.

Reporter : Irwansyah

Publisher : Rahmat Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA