oleh

TEKAB Kualuh Hulu Tangkap Pelaku Penyalahguna Narkotika

Labura, Bratapos.com – Tim Khusus Anti Bandit Reskrim Polsek Kualuh Hulu menangkap terduga pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di perumahan Flamboyan, Kampung Tarutung, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara, Kamis (2/7/2020), pukul 11.00 Wib.

Pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika tersebut berinisial SBH Alias Samsul (30) Warga Lorong VI, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Menurut Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, Menyampaikan, diamankannya pelaku berawal saat personel Unit Reskrim melakukan patroli di seputaran Aek Kanopan dan mendapat telepon dari seseorang yang memberitahukan bahwa di Perumahan Flamboyan Kampung Tarutung ada orang sedang pesta narkoba.

“Mendapat informasi itu, tim bergegas menuju tempat sasaran dan selanjutnya melakukan pengintaian di perumahan sesuai dengan informasi yang didapat sebelumnya,” terang Kapolsek.

Setelah mengecek dari jendela rumah, petugas melihat di dalam rumah terdapat seorang laki-laki yang kini diketahui bernama Samsul sedang menggunakan narkoba.

“Setelah dipastikan bahwa di dalam rumah orang yang menggunakan narkoba, tim menggedor pintu rumah. Setelah pintu dibuka, tim langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka yang disaksikan kepala lingkungan dan mengamankan barang bukti,” tandasnya.

Usai diamankan, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Kualuh Hulu guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Tutup Kapolsek .

Reporter : RR / OCP

Publisher : Rahmat Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA