oleh

TEKAB Kualuh Hulu Tangkap Pelaku Pencurian

Labuhanbatu Utara, Bratapos.com – Tim Khusus Anti Bandit Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA Yuna Gultom berhasil menangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan yang terjadi di Sekolah SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Rabu (1/7/2020) Sekira Pukul 17.00 Wib.

Pelaku berinisial AS Alias Amir (39) Warga jalan Serma Maulana, Lingkungan III Grepek, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Penangkapan Dilakukan Berdasarkan Laporan Polisi, Nomor : LP / 79 / III / RES.LBH / SEK KL HULU, Tanggal 23 Maret 2020.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kapolsek Kualuh AKP Sahrial Sirait, menjelaskan penangkapan ini berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengembangan Tsk Khairuhman pada 7 Juni 2020 lalu. Di mana, tersangka melakukan pencurian 4 unit laptop di Sekolah SMP Muhammadyah Ahmad Dahlan Aek Kanopan bersama dengan temannya AS alias Amir.

Selanjutnya, pada Rabu (1/7/2020) sekira pukul 17.00, Tim Unit Opsnal Polsek Kualuh Hulu dipimpin Kanit Reskrim Ipda Yuna Gultom berhasil mengamankan terduga pelaku di rumahnya tanpa ada perlawanan.

“Pelaku sudah kita amankan dan kini sudah berada di sel,” ungkap Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, Jumat (3/7/2020).

Reporter : RR / OCP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA