by

Polres Grobogan Gelar Dapur Umum

GROBOGAN, Bratapos.com- Polwan Polres Grobogan terjun langsung masak di dapur umum untuk di bagikan ke warga masyarakat khususnya kecamatan Karangrayung yang terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (02/7/2020). Kegiatan ini dilaksanakan di balai desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung.

Kapolres Grobogan AKBP Jurry Leonard Siahaan menyampaikan bahwa dapur umum ini disiagakan untuk melapisi atau mem-backup dari program pemerintah yang sudah berjalan sehingga penanganan Covid-19 bisa lebih optimal.

“Hal ini merupakan tanggung jawab dan kewajiban bersama untuk membantu secara moril kebutuhan masyarakat khususnya warga tak mampu atau yang terdampak pandemi Covid-19”, Kata AKBP Ronny.

Kapolres menambahkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, di harapkan kepedulian kami kepada masyarakat dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Personel Polres Grobogan berperan baik memasak serta penyaluran nasi kotak kepada warga, mereka turun langsung menyisir wilayah untuk membagikan nasi kotak, sehingga dapat tepat sasaran kepada warga yang benar benar membutuhkan bantuan dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Virus Covid-19.

“Pembagian nasi bungkus dengan menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial) kepada warga di desa-desa/Kelurahan kecamatan Karangrayung dan sekitarnya, yang nantinya.

“Kapolres mengharapkan dengan keberadaan dapur umum di Posko Grobogan dapat membantu kehudupan warga miskin di tengah pandemi Covid-19. Sambil membagikan nasi bungkus, kita akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terutama dalam menjaga kesehatan agar tidak tertular Virus Corona,” pungkasnya.

Reporter:Arief
Editor/Publisher: Arta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA