by

“Anggota Koramil 0821/11” Geruduk Kantor Polsek Yosowilangun, Ada Apa.!?

LUMAJANG, Bratapos.com- Sehari setelah tepat diperayaan HUT Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020, beberapa anggota Koramil 0821/11 Yosowilangun, sekitar pukul 09.00 wib, menggeruduk Mapolsek Yosowilangun, Polres Lumajang, Jawa Timur, Kamis (2/7/2020).

Sejenak anggota Polisi yang sedang berdinas dipolsek Yosowilangun, sempat panik dengan kedatangan sejumlah anggota Koramil tersebut yang terkesan mendadak dan tanpa memberikan pemberitahuan terlebih dahulu. ternyata kedatangan TNI yang berdinas di Koramil 0821/11 Yosowilangun ini, memberikan surpries pada perayaan HUT Bhayangkara ke 74 tahun.

Aksi Surpries pemberian ucapan selamat diketahui saat sejumlah Anggota berseragam doreng tersebut membawa kue tar dilengkapi lilin yang bertuliskan “HUT Bhayangkara ke-74” serta membawa nasi kuning tumpeng yang selanjutnya diberikan kepada Aiptu.Witono, wakil dari Kapolsek Yosowilangun Iptu. Hariyanto, SH.MH., yang saat itu bersamaan dengan kegiatannya di Mapolda Jatim.

Surprise perayaan HUT Bhayangkara yang dilakukan oleh Koramil Yosowilangun, menandakan keharmonisan antara TNI Polri, untuk terus bergandeng tangan memberikan pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta menjadi pelayan dan pengayom Masyarakat.

“Mendengar kabar tersebut, kami menjadi terharu dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh saudara-saudara kami anggota Koramil 0821/11 Yosowilangun,”Ucap Kapolsek Yosowilangun, IPTU Haryanto, SH. MH., saat dihubungi via cellularnya, Jumat (3/7/2020).

Harapnya, Sinergitas antara TNI Polri tetap harmonis dan terjaga dengan kuat untuk bersama mengabdikan diri demi keutuhan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Semoga dengan ini, sinergitas TNI-POLRI semakin kuat dan terjaga untuk bersama bergandengan tangan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”,harap mantan Kapolsek Tempursari ini.

Dipenghujung tuturnya, Haryanto, berharap di usia Polri yang hampir sepertiga abad ini, mampu menjadikan institusi Polri semakin profesional, dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Semoga melalui
HUT Bhayangkara ke-74 di tahun ini bisa menjadikan Polisi semakin profesional, terpercaya, dan modern dalam melakukan tugasnya dalam melindungi, melayani juga mengayomi Masyarakat,”Pungkasnya.

Reporter: Tim

Editor: Marsel

Publisher: Shelor

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA