oleh

AKBP Agus Darojat, SIK, MH Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu, Bratapos.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, SIK, MH., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat personel Polres Labuhanbatu, dilapangan Mapolres Labuhanbatu, Kamis (2/7/2020) pukul 07.30 Wib.

Kenaikan pangkat ini diberikan kepada Lima puluh tujuh (57) personel Polres Labuhanbatu, dan terhitung dari tanggal 1 Juli 2020 personel Polres Labuhanbatu tersebut naik setingkat lebih tinggi.

Adapun pangkat yang naik setingkat terdiri dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 personel, Aiptu ke Ipda sebanyak 1 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 6 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 14 personel, Brigpol ke Bripka sebanyak 27 personel, Briptu ke Brigpol sebanyak 4 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 4 personel.

Kepada personel yang naik pangkat, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat mengucapkan selamat atas apa yang telah diraih.

“Jadilah personel yang terus menjadi pengayom di tengah masyarakat dan jalankan tugas serta tanggung jawab dengan penuh keikhlasan,” pinta Kapolres.

Upacara kenaikan pangkat ini turut dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Muhd Taufik bersama para Kabag, Kasat, Perwira, Brigadir dan ASN di Lingkungan Polres Labuhanbatu.

Reporter : RR / OC

Publisher : Rahmat Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA