oleh

Saling Bersinergi, Dandim 0827 Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74 Pada Polres Sumenep

-Terbaru-188 views

SUMENEP, Bratapos.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara kepada Polres Sumenep.

Dandim 0827 itu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-74 di Rumah Dinas (Rumdis) Kapolres Sumenep yang beralamatkan di Jl. Slamet Readi No. 17 Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

“Saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-74 kepada korps Bhayangkara, semoga di usianya yang ke-74 korps Bhayangkara semakin profesional, Moderen, terpercaya dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” ucap Dandim 0827 Sumenep.

Dandim Ato sapaan akrabnya menyampaikan, usia yang semakin dewasa ini Bhayangkara Polres Sumenep semaki solid dalam menjalankan tugas-tugasnya memberikan pengayoman dan menberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kerjasama yang baik antara TNI dan Polri di Kabupaten Sumenep itu sangat baik dalam menjalankan tugas mengamankan Kabupaten Sumenep,” harapnya.

Lebih lanjud Dandim 0827 Sumenep juga mengatakan, ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten Sumenep sinergi TNI dan Polri selalu kompak dan selalu dijaga, sebab. TNI dan Polri adalah institusi yang besar di Negeri ini. Dengan bersinergi TNI dan Polri, maka bisa dipastikan NKRI tetap utuh.

Sementara Kapolres Sumenep, AKBP Darman S.I.K mengucapkan, terimakasih kepada Dandim 0827 Sumenep atas ucapan dan dukungannya terhadap korps Bhayangkara di usia ke-74 ini.

“Semoga jalinan ini semakin mempererat dalam rangka menjaga dan melindungi negara, mengayomi serta melayani masyarakat,” kata Polres yang baru menjabat di Kabupaten Sumenep itu.

Kapolres Darman menjelaskan, dalam pandemi Covid-19 ini, kami selalu bergandengan tangan dengan Kodim 0827 Sumenep untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu bersama-sama memutus matarantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Sumenep.

“Kami Kapolres Sumenep menghimbau kepada anggota Bhayangkara Polres Sumenep agar selalu semangat dalam memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, juga kepada masyarakat Sumenep pada khususnya,” tegas Darman.

Reporter : Zr

Publisher : Nr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA