oleh

PT. Sri Rahayu Agung Tak Pedulikan Hak CSR Masyarakat

Kotarih, Bratapos.com – PT. Sri Rahayu Agung (SRA) yang bergerak di bidang tanaman Karet dan Kelapa Sawit ini sangat menguntungkan pihak pengusaha yang dibawah kepemimpinan Andi Thanaka yang menjabat sebagai General Manager di PT. Sri Rahayu Agung, Rabu (01-7-2020).

Namun perusahaan ini tidak pernah mengeluarkan CSR (Corporate Social Responsibility) yang harusnya dirasakan oleh seluruh masyarakat yang berdomisili atau bekerja di perusahaan PT. Sri Rahayu Agung.

Sejak beralihnya pengusaha yang baru bernama Hansen, PT. Sri Rahayu Agung sama sekali tidak pernah memberikan CSR kepada masyarakat dan malah menjadikan masyarakat seperti musuh mereka.


Tanaman karet PT. Sri Rahayu Agung sejak tahun 2001 dan hingaa sekarang berkembang dengan sangat baik, dengan hasil yang melimpah tetapi tetap saja PT. Sri Rahayu Agung tidak memperdulikan hak CSR yang seharusnya diberikan kepada masyarakat Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketika peremajaan tanaman kembali di lakukan pada tahun 2014 namun Pihak PT. SRA masih belum juga memberikan hak CSR yang harusnya diterima oleh masyarakat di perusahaan tersebut.

Perusahaan besar yang tergabung di PT.Shamrock Group ini sejak beralih pemilik yang baru bernama Hansen memang sudah dikenal dikalangan Masyarakat dan Pemerintahan tentang bahwa PT. Sri Rahayu Agung menjadi tidak bersahabat lagi.

Reporter : Team Bratapos Sumut

Publisher: Rahmat Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

  1. Very good article! We are linking to this particularly great content on our site. Keep up the great writing.

REKOMENDASI UNTUK ANDA