oleh

New Normal Berjalan Kepala Desa Dengan Muspika Mengadakan Giat Masker Bersama

-Terbaru-42 views

MALANG, Bratapos.com – Dalam menjaga New Normal Desa Sidorenggo kecamatan Ampelgading kabupaten Malang. Melakukan Giat Bersama dengan Muspika setempat pada hari slasa tanggal (30/06) dini hari .

Dalam melakukan giat di mulai jam 08 .00 WIB, kegiatan di mulai dari pasar Sidorenggo di lanjutkan di depan kantor desa Sidorenggo, kepala desa Harianto saat di konfirmasi dengan awak media Bratapos.com, mengharap dengan di adakan program penertipan memakai masker Ini, supaya masyarakat semuanya khususnya desa sido renggo bisa melakukan sebagai masyarakat ‘yang patuh’ himbauan dari pemerintah, dalam melakukan penyegahan New Normal terkait, Virus Covid -19 ini, dalam adanya Perbub 20 tahun 2020. masarakat diharuskan menggunakan masker.

Didalam penertipan ada beberapa pengguna jalan yang tidak patuh memakai masker. Dari giat di lakukan, pengguna jalan yang tidak patuh himbauan pemerintah, banyak dari masyarakat luar dari desa Sidorenggo.

Kepala desa Sidorenggo mengucapkan sangat sangat bersyukur alhamdulilah masyarakat saya, khususnya desa Sidorenggo sangat patuh himbauan dari pemerintah ujarnya kepala desa Sidorenggo juga menambahkan wawasan untuk masyarakat, adanya program perbub ini harus di patuhi, supaya New normal ini berjalan dengan lancar.

Reporter : Hadi, Heri

Publisher : Nr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA