oleh

Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Mranggen Bagikan Sembako di Desa Tegalarum

DEMAK, Bratapos.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Polsek Mranggen Demak terus memberikan bantuan ke pada warga di wilayahnya.

Kali ini Bantuan sosial di berikan kepada warga desa Tegalarum Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak yang di distribusikan oleh Kanit Binmas Polsek Mranggen Aiptu Triyono bersama Bhabinkamtibmas dan di dampingi Kepala Desa Tegalarum, Selasa (30/6/2020).

Kurang lebih 30 orang mendapatkan sembako dari Polres Demak di halaman Rumah Kasromi Rt 001 Rw 003 Desa Tegalarum dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dapat memupuk silaturahmi dan solidaritas masyarakat untuk sama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Ali Khadirin Kades Tegalarum menuturkan bantuan sembako dari Polri sangat bermanfaat untuk warga di masa pandemi Covid-19 saat ini. “Terimakasih atas bantuan sembako untuk warga kami semoga bermanfaat bagi mereka, ucapnya.

Menurut Bhabinkamtibmas desa Tegalarum Bripka Nurhasan, SE menjelaskan bantuan sembako yang ia distribusikan kepada warga binaannya yang tidak terkafer bantuan ADD atas bantuan perangkat desa, semoga dengan kegiatan ini masyarakat dan Polri lebih solid untuk menjaga Kamtibmas di wilayah khususnya desa Tegalarum tetap kondusif aman.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA