oleh

Pembakaran Bendera Banteng Timbulkan Relawan Projo Demak Siap Mati Demi NKRI

MRANGGEN, Bratapos.com – Aksi pembakaran bendera Partai Demokrasi Perjuangan ( PDIP ) menyulut protes dari beberapa kalangan kader partai maupun dari Relawan Pro Jokowi (PROJO) di daerah.

Seperti diketahui saat unjuk rasa menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUUHIP) di Jakarta, sekelompok orang dari massa aksi terekam membakar bendera PDIP dan bendera ” PKI “.

Sementara itu ketua Relalawan Pro Jokowi Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kyai. Zaenuri mengatakan sangat menyesalkan tindakan yang dianggap sebuah provokasi dan mengadu domba rakyat, kata Zaenuri, kepada Bratapos.com Sabtu (27/06/2020).

Aksi tersebut digelar oleh Aliansi Nasional Anti Komunis (anak NKRI) di depan gedung DPR/MPR, Rabu (24/06/2020). Semoga polisi segera mengusut pelaku pembakaran bendera PDI-P.

Lanjut Zaenuri, siapapun atau kelompok manapun yang akan merorong Idiologi Pancasila, terlebih yang berusaha melengserkan kepimpinan Nasional Presiden Joko Widodo maka akan berhadapan dengan laskar relawan Projo, khususnya relawan Projo Kabupaten Demak, siap mempertaruhkan nyawa demi keutuhan NKRI, kata Zaenuri.

Reporter: Slamet R
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA