by

Pandemi Covid Berlalu New Normal Gadung Sari Mengadakan Aktifitas Jalan Pakek Masker

MALANG , Bratapos.com – Dalam menjaga New Normal Desa gadung sari kecamatan tirtoyudo kabupaten malang. Melakukan Giat Bersama denga Sappol PP Dan Muspika setempat pada hari sabtu tanggal 27/06/2020 dini hari .

Dalam melakukan giat di mulai jam 01 WIB, tepat nya di depan kantor desa gadung sari, kepala desa di konfirmasi dengan awak media Bratapos. Com, mengharap dengan di adakan program penertipan memakai masker program ini, supaya masarakat semuanya kususnya desa gadung sari Bisa melakukan sebagai masarakat ‘yang patuh” himbauan dari pemerinta. melakukan penyegahan New Normal terkait, Virus Covid -19 ini, masarakat Di haruskan memakai masker Supanya New normal berjalan dengan lancar.

Dari beberapa pengguna jalan yang tidak patuh memakai masker.kita kasih saran dan juga kita berikan masker.dengan waktu berjalan program 1 jam giat di lakukan, penguna jalan yang tidak patuh ada nya perbub dari program pemerintah.banyak dari masarakat luar dari desa gadung sari yang tidak patuh himbauan dari pemerintah.

Kepala desa gadung sari sangat sangat bersukur alkhamdulilah masarakat saya , kususnya desa gadung saei ini sangat patuh himbauan dari pemerintah ujarnya kepala desa gadung sari. Dari perwakilan sappol pp joko supriyanto menambahkan wawasan untuk masarakat, adanya program perbub ini harus di patuhi, supaya New normal ini berjalan dengan lancar.

Reporter : Reagan,heri

Editor publisher : hadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA