oleh

Universitas Terbuka Kabupaten Tanjab Barat, Making Higher Education Open to All

Tanjab Barat, Bratapos.com – Perkembangan Status Darurat Covid-19, mempengaruhi dimensi kehidupan termasuk Bidang Pendidikan Belajar melalui Online/Daring adalah suatu keniscayaan.

Pembelajaran daring/online merupakan terobosan penting yang harus di terapkan Perguruan Tinggi untuk meningkatkan akses masyarakat kependidikan tinggi, namun tetap menjaga kualitas. Perguruan Tinggi harus menyesuaikan program studi sesuai tuntutan perkembangan Revolusi Industri Four Point O (4.0) serta menghasilkan lulusan yang kreatif, inovatif dan kompetitif.

Universitas Terbuka sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang berpengalaman dalam pembelajaran online/Daring selama lebih 30 tahun menjadi suatu solusi pilihan yang tepat untuk melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Universitas_Terbuka gaes.. “Perguruan Tinggi Negeri Berbasis Online” #Cyber_University dan Program studi sudah ter Akreditasi A dan B.

UT adalah kampus Fleksibel, mau di rumah ataupun sambil kerja di UT tetap bisa kuliah tidak mengganggu waktu kapanpun dan dimanapun. UT dapat membawa kalian menjadi mahasiswa yang tangguh dan mandiri dengan pilihan waktu yang fleksibel dan biaya terjangkau.

Ayoo Segera daftarkan diri anda di Universitas Terbuka (UT) Pokjar Tanjab Barat, Jl. Bhayang Kara/ Bengkinang Depan Asrama PHI KualaTungkal.Waktu pendaftaran samapai tanggal 11 Juli 2020.-

Contact Person/whatsapp yang anda bisa hubungi : Purnamawati S.P ( 081367545060 )

Reporter : Fathror. R

Publisher : H4RD

REKOMENDASI UNTUK ANDA