by

Jajaran Koramil Bersama Forkompincam Kemalang-Klaten, Sosialisasi New Normal Kepada Masyarakat

KLATEN, Bratapos.com – Jajaran Koramil Kemalang, bersama Forkompincam Kecamatan Kemalang -Klaten, melaksanakan kegiatan sosialisasi menuju New Normal serta pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di depan Pasar Kembang, Desa Keputran, Kecamatan Kemalang Jum’at (5/6/20).

Kegiatan peduli sesama dengan memberikan masker kepada warga yang melintas di area Pasar Kembang ini untuk memutus penyebaran Covid-19.

Danramil 13/Kemalang Kapten inf Masidi mengatakan, kegiatan pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka karena melihat masih banyak warga atau masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker di tempat kerumunan umum saat pandemi Covid-19 ini.

Kapt Masidi berpesan, agar masyarakat untuk selalu terus melaksanakan dan mematuhi semua protokol kesehatan yang sudah di canangkan oleh pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Serta mengajak, agar masyarakat selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Kalau bepergian selalu pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan dan saling mengingatkan akan dampak dari Virus Covid-19,” pungkas Danramil.

Reporter: Pur
Editor : Arta
Publisher: Ariefin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. Very good article! We are linking to this particularly great content on our site. Keep up the great writing.

REKOMENDASI UNTUK ANDA