by

Heli Angkatan Darat Jatuh Terbakar 4 Orang Meninggal Dunia

KENDAL, BrataPos.com – Helikopter M-17 milik TNI Angkatan Darat berpenumpang 9 orang, yang tengah menjalani latihan terbang, jatuh dan terbakar di Kawasan Industri Kaliwungu (KIK) Kabupaten Kendal Jawa Tengah, tepatnya di Desa Wonorejo kecamatan Kaliwungu, Sabtu (6/6/2020) kurang lebih pukul 14.27.

Informasi yang berhasil dihimpun BrataPos, dalam laka udara tersebut telah mengakibatkan korban meninggal dunia 4 Orang (3 orang meninggal di lokasi kejadian, 1 orang meninggal di Rumah Sakit) dan luka berat 5 orang.

Ke-4 personil yang meninggal dunia tersebut yaitu Kapten Cpn Kadek, Kapten Cpn Fredi, Kapten Cpn Hendro dan Letnan satu Cpn Wisnu. Sementara itu yang mengalami luka berat antara lain Letnan satu Cpn Vira Yudha, Praka Nanang, Praka Rofiq, Praka Supriyanto dan Praka Andi K.

Seluruh korban kemudian divakuasi ke RSUD dokter Suwondo Kendal. Setelah dilakukan pemeriksaan dan penanganan medis oleh tim dokter RSUD Dr. Soewondo, korban luka berat dan yang meninggal dunia kurang lebih pada pukul 18.00 WIB, diterbangkan ke Semarang, dengan menggunakan helikopter TNI AD dari stadion madya Kendal.

Tampak berada di lokasi pemberangkatan, Komandan Kodim 0715/ Kendal Letkol Ginda Muhammad Ginanjar bersama dengan jajarannya.

Reporter: Adp
Editor : Arta
Publisher: Ariefin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA