oleh

SK-PAC IPK 2020-2025 Kecamatan Batang Kuis Ditetapkan

Lubuk Pakam-Bratapos.com, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK_red) Deli Serdang, Edison Nababan menyerahkan langsung Surat Keputusan Struktural kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Batang Kuis tersebut kepada Agus Sebagai Ketua PAC IPK Batang Kuis periode 2020 s/d 2025.

Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta AD/RT Ikatan Pemuda Karya dengan menimbang Surat Permohonan Pemegang Mandat tentang penerbitan dan penetapan Surat Keputusan Kepengurusan PAC IPK Kec.Batang Kuis periode 2020-2025 pada tanggal 3 Juni 2020. Dan juga tidak lupa memperhatikan amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Ikatan Pemuda Karya untuk melaksanakan program kerja IPK di wilayah Kabupaten Deli Serdang. Dari hasil rapat DPP Ikatan Pemuda Karya provinsi Sumatera Utara dengan kepengurusan DPD IPK Kab. Deli Serdang periode 2020-2025, sehingga ditetapkanlah Penerbitan Surat Keputusan Pengurus PAC IPK Kecamatan Batang Kuis yang definitive kepada Ketua PAC IPK Kecamatan Batang Kuis, Agus.

Konsolidasi dan pengembangan organisasi adalah program utama yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepengurusan di semua tingkat organisasi.Maka dari itu di putuskan,menetapkan dan mensahkan Surat Keputusan nomor : SK.018/j/DPD-IPK/DS/VI/2020 tentang susunan komposisi dan personalia pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kec.Batang Kuis periode 2020-2025.

Acara Penyerahan SK-PAC IPK Kecamatan Batang Kuis berlangsung dengan penuh semangat dan meriah. “Kami selaku Pemuda dan Pemudi Rakyat Indonesia khususnya PAC Kecamatan Batang Kuis akan tetap bersinergi dan berkarya dengan segala elemen masyarakat baik instansi pemerintah maupun swasta untuk menjadikan Deli Serdang kondusif, bermartabat, berkeadilan Sosial, Bersatu dalam segala bidang menjadikan DPD IPK Kabupaten Deli Serdang dihormati segala lini masyarakat, serta menjadikan PAC IPK Kecamatan Batang Kuis Berkarya nyata bukan Berkarya Kata” ungkap Ketua PAC IPK Batang Kuis, Agus.

“PAC IPK Batang Kuis harus ikut serta berperan aktif dalam segala bentuk kegiatan formal maupun non formal yang terjadi di daerah Kecamatan Batang Kuis, menjadi pemuda karya sesungguhnya yang dihormati serta selalu diperhitungkan dalam segala aspek bidang pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat daerah Kecamatan Batang Kuis. PAC IPK Batang Kuis wajib berperan aktif dalam segala bidang kegiatan menuju Kecamatan Batang Kuis yang kondusif, bermartabat,religi, dan kuat”. Pesan Penasehat PAC IPK Batang Kuis Handrianto.

Reporter ; Team Bratapos Sumut

Publisher : Rahmat Arif Hsb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA