by

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Bupati Nagan Raya Ikut Gotong Royong Bersihkan Pasar

Nagan Raya,bratapos-Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham ikut bersama Forkopimda dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) membersihkan beberapa titik pasar tradisional Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten setempat, Jum’at 5 Juni 2019.

Hal itu dilakukan guna menjaga kebersihan pasar serta ikut memperingati hari lingkungan hidup sedunia yang diperingati pada tanggal 5 Juni setiap tahunnya.

“Walaupun daerah kita sudah ditetapkan sebagai zona hijau, namun dalam menghadapi pelaksanaan new normal ini kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan serta selalu menjaga lingkungan hidup yang sehat,”ujarnya.

Dalam kegiatan itu juga terlihat Bupati HM Jamin Idham bersama forkopimda Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono dan AKBP Risno SIK serta tim kebersihan DLHK bergotong royong membersihkan sejumlah selokan di tengah pasar.

Usai gotong royong Bupati HM Jamin Idham berkeliling meninjau pasar, membagikan masker dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada sejumlah pedagang dan masyarakat yang melintas.

Dalam kegiatan itu juga ikut dihadiri Kadis DLHK, Hidayat, Kadis Perindagkop, Diman Dasimun, Kadis Sosial, Bustami, Kepala Bapeda, Abdul Latif dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Reporter Sabaruddin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA