by

Pasukan Orange dan KPPD Melakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Febri Riyanti

Kuala Tungkal, Bratapos.com – Pasukan Orange dan Komunitas Pemuda Panglima Damai (KPPD) Kuala Tungkal melakukan aksi penggalangan dana di tiga lokasi dalam kota kuala Tungkal. Sabtu (07/06/20).

Penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk membantu ananda Febri Riyanti (1,3 th) anak dari pasangan Sefti dan Faisal warga Rt.015 kelurahanTungkal III Kecamatan Tungkal Ilir, yang telah dirawat inap kerumah sakit RS. DAUD ARIF Kuala Tungkal beberapa hari yang lalu karena gizi buruk dan kulit mudah terkelupas.

Saat awak media Bratapos.com melakukan konfirmasi dengan Koordinator penggalang dana, Bapak Ari mengatakan bahwa Aksi galang dana ini akan dilakukan selama dua hari ke depan dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa kemanusiaan.

” Bantuan yang kami peroleh nanti akan disalurkan langsung kepada orang tua ananda Febri Riyanti, semoga dapat membantu meringankan dan penuh harapan ananda Febri bisa lekas sembuh. ” Ujar nya

Ditempat terpisah, Faisal orang tua anada Febri Riyanti, sangat bersyukur dan mengucapkan Terima Kasih kepada pasukan orange dan Komunitas Pemuda Panglima Damai serta masyarakat kuala tungkal yang telah memberikan bantuan dan perhatian untuk anak saya. Ucapnya dengan penuh rasa syukur.

Reporter : FATHORO. R

Editor & Publisher : H4RD

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA