by

Karena Terlalu Lama di Parkir, Kapal Ini Karam

BALI, Bratapos.com– Kapal motor Gogun Expres yang biasa melayani rute Bali ke Nusapenida Via pelabuhan Mertasari Sanur karam karena terlalu lama di parkir, Kejadian ini terjadi pada pagi hari, Sabtu (06-06-2020).

Kapal berbahan fiberglass ini karam karena terlalu lama di parkir di pelabuhan karena di hentikannya aktifitas penyeberangan antar pulau.

Kapal ini biasa melayani rute wisatawan yang ingin mengunjungi Pulau Nusapenida, karena adanya wabah Covid-19, maka pelayanan penyeberangan di hentikan untuk sementara waktu.

Menurut Ardhana Riadi 35 tahun kru kapal tersebut ini terjadi karena merembesnya air laut ke dalam lambung kapal yang mengakibatkan kapal tersebut karam karena terbuat dari fiberglass dan terlalu lama di parkir dan tidak jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dan kapal pun sedang di upayakan di angkat dan di tarik ke darat untuk penjemuran karena kapal akan bisa di operasikan lagi apabila lambung kapal yang terbuat dari fiberglass tersebut kering”, ungkap Ardhana Riadi 35 tahun.

Sungguh wabah ini adalah cobaan terberat untuk pariwisata Bali, dan dalam program New Normal dan mulai di bukanya tempat-tempat pariwisata secara bertahap ada perbaikan perekonomian masyarakat Bali.

(bayu/redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA