by

Giat Apel Pagi Sat Lantas Polres Demak Layani Masyarakat

DEMAK, Bratapos.com – Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Hal ini telah terpatri dalam hati anggota Sat Lantas Polres Demak.

Giat pelayanan pagi atau AG pagi sebagai tindakan nyata yang secara otomatis tanpa perintah sudah timbul dari niat tulus untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya yaitu dalam bentuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari. Sabtu (06/06/2020).

Kasat Lantas Polres Demak AKP Nyi Ayu Fitria Facha mengatakan bahwa kegiatan AG pagi merupakan kegiatan rutin setiap hari yang dilakukan oleh seluruh anggota Sat Lantas Polres Demak. “Pam AG pagi adalah tugas yang tidak berat, kita harus melaksanakan dengan ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab, kita niatkan kerja dengan ibadah sehingga apa yang kita kerjakan merupakan ladang ibadah yang mendapatkane pahala dari Allah SWT.” jelas AKP Nyi Ayu

Melalui kegiatan ini, anggota Sat Lantas yang melaksanakan Pam AG pagi sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang melintas di perlintasan kereta api ganepo Mranggen agar berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA