by

Ketum PUB : Kota Cilegon Jadikan Lokomotif Perubahan

BANTEN-Bratapos.com– Irjen Taufikurahman selaku Ketua Umum Persatuan Urang Banten (PUB) memberikan arahan kepada pengurus PUB Kota Cilegon-Banten ini adalah tanah Jawara dan tanah Ulama,” Dari dua sisi kehidupan harus kita jalani secara simultan,” demikian dikatakan Taufikurah man pada awak media Rabu (3/6/2020).

Menurut Taufikurahman yang disapa Ki Mpik Ruky mengatakan bahwa harus disesuaikan dengan keinginan.

” Seperti anggapan Cilegon merupakan tanah Jawara ini adalah keunggulan dari orang perorang dalam berbagi ilmu,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara kunjungan dan silaturahmi kepada Ketum dan pengurus pusat H. Habibi Haliburton, Yudit hendra dan pengurus yang lainya. dari PUB Pusat Ketum,Sekjen,Bendahara umum Wakil Ketua dan pengurus lainnya..

Harus ada perubahaan dalam penyesuaiaan harus unggul di bidang nya dalam segala hal bisnis tekhnologi pengetahuan dan seni budaya Perkumpulan urang Banten (PUB) harus kabulah kabaleh kabalendonan..

” Tentunya dengan ada pekerjaan kita harus mampu menyelesaikan semua pekerjaan yang ada diantaranya kegiatan pertemuan musyawarah, kita harus tunjukan kita bisa menguasai masalah untuk memberikan solusi yang terbaik,” Jelas Ki Mpik Ruky

Kota Cilegon adalah Kota yang ada terlebih dahulu di bandingkan dengan Tangerang Kota. karena tangerang belum maju Kota Cilegon sudah mempunyai Krakatau steel Perushaan BUMN kemudian “Menjadi Locomotif ” Tangerang Selatan belum ada apa-apa sebelum ada BSD Kabupaten Tangerang baru mempunyai kawasan industri yang ada di Kec.Balaraja

” Saya berharap banyak rekan -rekan urang banten mampu menjadi locomotif dan perubahan di Kota Cilegon,” Katanya

Ketum PUB selalu berpesan segera PUB Kota Cilegon bersilaturah mi dan beraudensi dengan muspida Kota Cilegon. Dalam kegiatan tersebut ketua PUB Cilegon berharap dapat melaksanakan semua program PUB dengan baik dan dapat bersinergi dengan pemerintahan Kota Cilegon,” tutup Taufikurahman.

( red )

Publish : Soleh

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA