by

Kodim 1419/Enrekang Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Cegah Covid-19 di Dusun Dante

ENREKANG, Bratapos.com– Dalam rangka mengatasi serta pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang, Kodim 1419/Enrekang melalui Koramil-03/Baraka melaksanakan penyemprotan disinfektan di Dusun Dante, Desa Potukulling, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang, Rabu (03/06/2020).

Kegiatan penyemprotan melibatkan Personil Koramil-03/Baraka Kodim 1419/Enrekang,

Praka. Muh. Hijar saat ditemui dilokasi, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, yaitu melaksanakan penyemprotan disinfektan ke Masjid, Rumah Masyarakat dan fasilitas umum lainnya guna memutus mata rantai persebaran wabah Covid-19 atau biasa disebut Virus Corona.

Selain melaksanakan penyemprotan pada kesempatan tersebut, kami berikan pula himbauan kepada Masyarakat untuk melaksanakan upaya-upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri sendiri.

Sertu. Safaruddin selaku yang tertua pada kegiatan tersebut menambahkan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Satuan kami mengelar kegiatan ini secara terus menerus guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Enrekang”, tuturnya.

(rahmatlamada/redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Very good article! We are linking to this particularly great content on our site. Keep up the great writing.

REKOMENDASI UNTUK ANDA