by

DPD PJI Lampung Kunjungan Di Kabupaten Lampung Utara

TULANG BAWANG,Bratapos.com_ DPD Provinsi Lampung persatuan jurnalis Indonesia. ( PJI) sekaligus kepala cabang Brata pos provinsi lampung,melakukan kunjugan di beberapa Kabupaten/Kota diwilayah lampung.

Langkah ini dilakukan guna mengembangkan dan melebarkan wadah PJI untuk mewujudkan dan memperjuangkan kebebasan Pers di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menindaklanjuti keinginan beberapa Media masa di Lampung Utara (Lampura) yang menginginkan perwujudan dari PJI di Kabupaten setempat, untuk menjadi suatu wadah bagi setiap insan pers di Lampura Ketua DPD PJI Provinsi Lampung Budiman beserta jajaran mengunjungi Calon kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PJI Lampura, Selasa (2/6/2020).

Pada hari itu Ketua DPD PJI Provinsi Lampung Budiman mengatakan, maksud dan tujuan dirinya beserta jajaran DPD PJI Lampung mengunjungi rekan – rekan insan pers di Lampura adalah menindaklanjuti keinginan mendirikan PJI.

“Cita – cita didirikannya PJI ini untuk meneruskan perjuangan para jurnalis di Indonesia, yang menginginkan kemajuan pembangunan nasional yang berkesinambungan di setiap daerah, dan membantu pemerintah dalam mecerdaskan kehidupan berbangsa serta bernegara, dan meningkatkan sebuah karya para jurnalis, ujarnya.

Sementara itu, Calon Ketua DPC PJI Lampura, Apala meminta kepada seluruh calon pengurus PJI Lampura agar dapat segera mengisi formulir yang telah diisi para calon pengurus secepatnya.kata DPD.

untuk mewujudkan keinginan bersama dalam mensejahterakan para insan pers, khsusunya di Kabupaten Lampung Utara ungkapnya,terangnya

Reporter; Dendi
Fublizer; Nofisa Saifudin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA