oleh

Gebrakan Politik H Sampe Tuah Ginting Berikan Efek Kejut Para Politikus Kota Rambutan

Binjai,-Bratapos.com

Kedatangan H Sampe Tuah Ginting di kediaman Kepala Kantor Pos Binjai H Waznal Fuadi, SH, M.Psi, beberapa waktu lalu sontak menimbulkan spekulasi publik, bahkan beredar informasi bahwa keduanya akan bergandengan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai pada Desember mendatang.

Mengenai hal tersebut, Waznal Fuadi saat dihubungi Bratapos.com via telepon selularnya membenarkan kedatangan Sampe Tuah di kediamannya, bahkan secara blak-blakan bang Fuad sapaan akrabnya juga mengaku akan berpasangan dengan mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah itu.

“Benar kemarin kita berkumpul dirumah saya, Pak Sampe Calon Walikota dan saya Calon Wakilnya,” beber Fuad berikan keterangan

Disisi lain, Sampe turut menegaskan hal yang senada bahwa dirinya akan berpasangan dengan Waznal Fuadi pada Pilkada nanti.

“Ya, ini adalah wakil saya yang ke-15, sebelumnya sudah ada 14 calon yang datang menawarkan diri untuk jadi wakil. Selain dari kalangan birokrat ada juga yang dari kalangan Ulama. Namun, semuanya mundur tatkala saya tegaskan jangan korupsi,” ujar almnus SMA Negeri 1 Binjai itu. Dikutip dari Harianandalas.com

Meskipun sempat diterpa isu miring seputar pengunduran dirinya akibat tidak mendapatkan partai pengusung, H.Sampe Tuah Ginting tetap teguh dalam pendirian nya untuk menjadi Kepala Daerah yang akan membawa era perubahan Kota Rambutan 5 tahun mendatang.

Menurut pantauan Bratapos.com, akibat dari langkah politik yang bersifat injuri tersebut, beberapa timses Bacalon pesaing tampak melakukan perbincangan internal dan berencana akan melakukan manuver strategi untuk mengimbangi strategi yang telah diterapkan Sampe Tuah. (dyk.p)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA