by

AKBP Melda Yanny Kunjungi Ketua FKUB Tingkatkan Sinergitas Polres Dan Tokoh Agama Di Kota Banjar

BANJAR.Bratapos.com – Guna mempererat silahturahmi Polri dengan Tokoh Agama, Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Melda Yanny, S.I.K., M.H., datang berkunjung ke kediaman tokoh Agama yang berada di wilayah Hukum Polres Banjar, Selasa (2 Juni 2020).

Salah satunya yakni mengunjungi kediaman Rois NU Kota Banjar sekaligus Ketua Ponpes Al-Amin Kota Banjar H. Lili Hasanudin, Banjar, Kota Banjar. Selain itu juga mengunjungi kediaman Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Kota Banjar KH. Iskandar Efendi, Cipadung, Purwaharja, Kota Banjar.

Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Melda Yanny, S.I.K., M.H., menuturkan bahwa kegiatan silahturahmi ini dilakukan dalam rangka untuk memperkenalkan dirinya selaku Kapolres Banjar yang baru. Selain itu juga untuk meningkat kan sinergitas antara Polres Banjar dan Tokoh Agama di Wilayah Hukum Polres Banjar.

“Kami mohon dukungan kepada H. Lili Hasanudin dan KH. Iskandar Efendi dalam melaksanakan tugas selaku Kapolres Banjar yang baru. Pihaknya juga meminta untuk saling membantu dalam hal Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Banjar,” tutur Kapolres Banjar.

AKBP Melda Yanny menambahkan, pihaknya mengajak kepada para tokoh agama untuk membantu Pemerintah dan TNI-Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dengan cara menerap kan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak atau physical distancing terlebih Pemerintah akan mulai menerapkan New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru.

Selain silahturahmi bersama tokoh agama, Kapolres Banjar yang didampingi Kapolsek Banjar, AKP Rusdiyanto, Kasat Lantas, AKP Herman Junaidi, dan Kasat Intelkam Polres Banjar membagikan bantuan sosial Polri kepada warga terdampak Covid-19 disekitar Mapolsek Banjar. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Gedung Posyandu Polsek Banjar.

( Alfan )

Publish : Soleh

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA