oleh

Rispanel Arya : Perlu Ada Pengawasan Anggaran Covid 19, Terkait PSBB Dan Chek Point

TANGERANG.Bratapos.com-Rispanel Arya, S.ST.MM sebagai Ketua Fraksi PKS Anggota DPRD Kabupaten Tangerang terasa sangat prihatin atas kondisi masa pandemi covid-19, dimana pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), terkait Chek Point anjuran dari pemerintah, tentunya semua kegiatan harus meminimalisir anggaran agar tidak sia sia, seperti saat ini PSBB maupun Chek Point yang bersumber dari APBN dan APBD.

” Dewan sangat menyayangkan kalau anggaran kegiatan PSBB dan Chek Point, sebaiknya diarahkan kegiatan masyarakat yang bersifat untuk membangun kecerdasan masyarakat tentang hidup sehat,disiplin dan menikngkatkan SDM di Masyarakat kita” terang Rispanel pada saat ditemui media bratapos.com, Senin (1/6/2020)

Disamping itu peringatan Pancasila menurut Rispanel sebagai warga negara Indonesia, tentunya wajar, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dimana masa pandemi covid 19 ini kita harus lebih fokus, untuk bisa terbebas dari Wabah ini.

” Agar meningkatkan kesadaran dari masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah (Pasar, Kerumunan), apalagi sampai diberlakukan New Normal, itu sebuah Imajinasi ( Mimpi ) Kesadaran dan Kebijakan Pemerintah yang kurang tepat,” Ungkap Rispanel.

Sampai saat ini masih menunggu dua Minggu berakhir 15 Juni, Rispanel selaku wakil rakyat sangat lelah atas kebijakan yang saat ini ( Covid 19 ), dengan adanya undang undang Covid 19 bahwa kegiatan Eksekutif tidak ada pengawasan dari dewan. Menyikapi dengan adanya bantuan dampak Covid BLT yang seharusnya di berikan pada yang lebih membutuhkan bagi warga kita. Harapannya yang sangat terpenting kita semua berdoa dan menjaga diri kita dan keluarga semoga wabah virus Corona ini cepat berlalu dan kita terbebas semuanya,” Ujar Rispanel.

Kontributor : Maryadi

Publish : Soleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. Very good article! We are linking to this particularly great content on our site. Keep up the great writing.

REKOMENDASI UNTUK ANDA