by

YADIKA Grup Serahkan 500 Rapid Test Kepada Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan

TORUT, Bratapos.com– Bertempat di serambi kolam renang perkantoran Pemkab Toraja Utara Marante, Kamis kemarin (28 mei 2020), pemilik Yadika Grup Keluarga Besar DR. Sutan Raja D L Sitorus, seorang pengusaha dari Jakarta melalui Ny. Luceria Siagian Sitorus & Putrinya Ibu Adumahati R.M.Sitorus mendonasikan bantuan 500 kit rapid test dan APD 125 pcs kepada pemerintah Kabupaten Toraja Utara yang diterima langsung oleh Bupati Toraja Utara dan di dampingi oleh Ketua Crisis Center Gereja Toraja Pdt. Alfred Anggui, Kadis DPML Ritha Rasinan, Sekretaris Diskominfo SP Anugrah Y Rundupadang, Kasat Pol-PP Andarias Sesa.

Bupati Kalatiku dalam ucapan terima kasihnya mengungkapkan, saya bersyukur, saya mendapat bantuan APD dari Keluarga Besar DL Sitorus seorang pengusaha yang sangat peduli dengan kemanusiaan dan penuh perhatian kepada daerah, seperti Toraja Utara.
“Sadar betul bahwa Tanah Batak dimana pemiliknya berasal memiliki kesamaan Toraja”, tuturnya.

Yadika Grup mengenal Toraja dari seorang Kepala Rumah Sakit Yadika di Tangerang dan dokter keluarga besar DL Sitorus, yakni Dr. Hendrik Sulo.
“Karena rapid test ini kita terima secara gratis, maka kita akan manfaatkan untuk skrining rapid test kepada siapapun yang membutuhkannya di Toraja Utara secara gratis, agar rakyat dapat mengetahui kondisi kesehatan mereka terkait Covid-19 yang merupakan penyakit berbahaya, yang mengharuskan semua pihak bila memiliki tanda-tanda atau gejala klinis untuk segera rapid test, untuk melihat anti body reaktif atau tidak”, katanya.

“Dan sekiranya Yadika Grup berkenan bila situasi telah baik, ada peluang investasi yang bisa dimasuki di Toraja Utara”, tutup Bupati. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA