by

Kunjungan Rutin Lansia Lurah Wergu Kulon dan Bidan

Kudus, Bratapos.com – Telah dilaksanakan kegiatan Cek Kesehatan, oleh Lurah dan Bidan untuk memperhatikan warga yang Lansia, sakit tua, lumpuh dan lain-lain, Kamis (28/5/20).

“Dalam kegiatan pengecekan kesehatan ini, merupakan inisiatif Lurah dan Bidan untuk selalu memperhatikan warga kami yang lansia. Maka kami rutin kunjungi dan berkoordinasi dengan desa sangat baik, dalam pelaksanaannya kami sudah berkoordinasi dengan Puskesmas juga.

“Lurah Wergu Kulon Dra. Herdjini mengatakan, bahwa para Lansia atau sakit tua perlu adanya pengecekan kesehatan. Karena salah satu permasalahan, yang sangat mendasar pada Lansia adalah mengalami kemunduran fisik dan mental. Sehingga diperlukan upaya menyeluruh pengecekan kesehatan untuk Lansia atau Sakit tua agar meningkat kesehatan. Dilakukan di Desa Wergu kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

Dalam upaya pengecekan kesehatan tersebut, Lurah dan Bidan menyarankan untuk selalu mengirimkan data warga yang Lansia, sakit tua dan lain-lain. Guna untuk pemeliharaan Kesehatan.

Reporter: Arifin
Editor/Publisher: Arta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA