Kapolres Buru Pimpin Sertijab Empat Perwira Polres Buru

BURU/NAMLEA, Bratapos.com– Kapolres Pulau Buru, AKBP. Ricky Purnama Kertapati memimpin pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira Polres Buru.

Pelantikan dan Sertijab, Kasat Pol Air Kapolsek waeyapo, Kapolsek Kepala Madan dan Kapolsek Batabual berlangsung di Aula Endra Dharmahlaksana Polres Buru, Jalan Pandopo Bupati, Jum’at (29/05/2020).

Adapun Kasat Pol Air yang di ganti dari Iptu. Sahbandar kepada yang baru Ipda. Yohanes Manuhua.

Kemudian Kapolsek waeapo dari Ipda. Andi Poleonro kepada yang baru Ipda. Zainal terus Kapolsek kepala Madan Ipda. Zainal kepada yang baru Ipda. Faisal Tuasamu, dan Kapolsek Batabual dari Ipda. Faisal Tuasamu kepada yang baru Andi Poleonro.

Upacara pelantikan dan Sertijab tetap berjalan sesuai anjuran protokol kesehatan, yakni peserta Sertijab menggunakan masker dan menjaga jarak guna menjaga penyebaran virus Corona.

“Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna untuk menunjang karir dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tangung jawab. Kepada pejabat yang baru, saya harapkan dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tangung jawab yang lebih baik dari yang sebelumnya. Pelayanan kepada masyarakat juga harus lebih baik”, harap AKBP. Ricky Purnama Kertapati.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA