by

Diduga Gara-gara Pesta Narkoba, Oknum Kades Di Kecamatan Penukal, Di Tangkap Polisi.

Pali,bratapos.com-Seorang kepala Desa adalah pemimpin, pemimpin seharusnya memberikan Contoh tauladan yang baik, kepada masyarakat di mana dia tinggal, Miris yang terjadi dengan orang No satu di salah satu Desa yang ada di kecamatan Penukal kabupaten Penukal abab Lematang Ilir (PALI) provinsi Sumatera Selatan, bukanya memberikan contoh yang baik, malah sebaliknya dia sendiri yang di kabarkan di tangkap polisi, di saat lagi asik pesta narkoba di salah satu Desa yang ada di kecamatan talang Ubi bersama empat orang rekannya,

Atas informasi yang di dapat awak media ini dari beberapa sumber di areah TKP, narasumber mengatakan bahwa kejadian penangkapan itu terjadi pada malam Jum,at 29/05/2020, diduga saat mereka lagi asik pesta narkoba rumah salah seorang cewek yang ikut tertangkap, di Desa yang ada di kecamatan talang ubi.

Dijelaskan Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kepala Satres Narkoba AKP Andri Noviansyah membenarkan pihaknya telah mengamankan lima orang pelaku yang diduga telah mengkonsumsi narkoba.

“Penangkapan berdasarkan informasi masyarakat bahwa sedang berlangsung pesta narkoba di sebuah rumah di salah satu desa di Kecamatan Talang Ubi. Kemudian team laba-laba yang dipimpin langsung Kasat Narkoba bergerak dan melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan dua orang laki-laki dan tiga orang perempuan,” ungkap AKP Andri, Jumat (29/5/2020).

Saat diamankan, lanjut Kasat, kelima tersangka tersebut sedang berkumpul di dalam rumah sambil mendengarkan musik remix. Namun, saat melakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti.

“Menurut pengakuan mereka (kelima tersangka, red) telah mengkonsumsi pil extacy dan miras. Selanjutnya lima orang tersebut dibawa ke RSUD PALI untuk diambil urine dengan hasil kelima orang tersebut positif mengkonsumsi narkoba dan dibawa ke Mapolres PALI guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

“Dari hasil pemeriksaan kelima orang tersebut akan diserahkan ke BNNK Muara Enim untuk di assesment karena menjadi pemakai narkotika. Memang benar satu dari lima tersangka merupakan (Oknum) Kades di Kabupaten PALI,” jelasnya.

Saat ini, Oknum Kades PALI beserta empat orang rekannya masih diamankan di Mapolres PALI dan akan diserahkan ke BNNK Muara Enim beserta barang bukti berupa hasil tes urine.

“Barang bukti berupa hasil tes urine yang menunjukkan kelima tersangka positif menggunakan narkoba jenis extacy juga akan kita serahkan ke BNNK Muara Enim,” pungkasnya.

Penulis: ed

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA