by

Banjir Rob Purworejo Bonang Kapolsek Beri Bantuan Nasi Bungkus

Demak, Bratapos.com – Polres Demak New-Bantuan Nasi bungkus, dari Polres Demak dan Perintah Kapolres Demak AKBP R FIDELIS PURNA TIMURANTO S.I.K,S.H,M.Si melalui Kapolsek Bonang IPTU M SIGIT HADI.K,SE bersama Anggota Polsek Bonang, memberi bantuan Nasi Bungkus berkah pada hari jumat. Untuk Korban Banjir Rob Di Desa Purworejo Kecamatan Bonang, Jum’at (29/05/20).

Ikhlasnya hati dengan memberi meringankan beban warga masyarakat dari kepolisian, semoga bisa membantu untuk warga “, Jelas Kapolsek Bonang Iptu Sigit .

warga pun merasa sangat di bantu dengan pembagian nasi bungkus dari Polres Demak, dan melalui Polsek Bonang ke warga Desa yang sedang kena banjir rob air laut .

Air rob dari laut sudah terjadi setiap hari dan waktunya pun tidak menentu air pasang surut bisa menjadikan kendala. Serta menghambat aktifitas warga serta transportasi pun terhambat dari arah Demak Moro ” jelas Iptu M Sigit HK,SE.

Perangkat desa dan warga pun mengucapkan terima kasih, dari pihak kepolisian yang sudah membantu membagi nasi bungkus untuk warga desa purworejo kecamatan bonang.

Reporter: Safik
Editor : Arta
Publisher: Ariefin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA