by

Takbiran Obor Desa Batang kuis

Batang kuis , Bratapos.com – Semaraknya takbiran suara Asma Allah dikumandangkan dimana_mana di mesjid dan di surau serta mushola tak ketinggalan pulak pemuda serta Remaja bertalian keliling kampung dari start mesjid Alhidayah sebelah kantor desa Baru kec Batang kuis takbir obor ini di pimpin oleh alustad M.Zein .

Para remaja yg takbiran ini saat di konfirmasi awak media ia sangat terharu sekali mengatakannya bang walaupun kami tidak bisa takbiran keliling kota untuk mengumandangkan Asma Allah ini tapi kami sangat puas bertakbir dari gang ke gang yg tak mau di ucapkan namanya . Tapi ke kompakan para Remaja yg ikut takbiran ini merasa bangga dan puas bertakbiran dari gang ke gang dengan memegang sebuah obor ditangannya mereka kelihatannya sangat bangga takbiran obor ini walaupun kami tidak berkeliling kota .

Para Remaja yang ikut takbiran ini ada yang memakai sepeda motor ada yang memakai pabetor dan kepuasan para takbir obor ini merasa sangat puas …mengumandangkan Asma Allah ini yaitu dengan serentak mengucapkan Takbir Allah…HH…Hu Akbar…rr berulang _ulang dengan memegang obor keliling kampung penuh semangat .

Reporter : ALex

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA