by

PWI Kabupaten Tangerang Jelang Idul Fitri 1441 Hijriah Salurkan Bantuan Sembako Kaum Dhuafa

TANGERANG.Bratapos.com – Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang berbagi kebahagian kepada anak yatim dan kaum duafa, Jumat (22/5/2020).

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako hasil donasi dari mitra organisasi pewarta tersebut.

“Alhamdulilah, hari ini kami bisa menyalurkan amanah dari para mitra kami, berupa paket sembako kepada anak yatim, kaum duafa di beberapa lokasi di Kabupaten Tangerang,” ungkap Sangki Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

Agenda rutin setiap Ramadan itu kali ini dilaksanakan berbeda. Biasanya, kegiatan dihelat di sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, namun kali ini, awak media tersebut memilih mendatangi langsung warga penerima bantuan.

“Karena di Kabupaten Tangerang tengah berlaku pembatasan sosial berskala besar dampak dari COVID-19, kami memilih opsi menyalurkan bantuan secara door to door. Namun hal ini tidak mengurangi esensi dari kegiatan ini,” terangnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah turut serta dalam kegiatan itu, diantaranya Pemkab Tangerang,  PT. Sinar Mas Land, Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, PT Aetra Air Tangerang, PT Indofood Fritolay Makmur dan Alfamart serta didukung program PWI Pusat Peduli.

“Semoga dukungan dari para donatur ini turut meringankan beban hidup serta menambah kebahagian mereka, anak yatim dan kaum duafa dalam menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah ini,” pungkasnya.

(Red)

Publisher : soleh

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA