by

Jelang Malam Takbiran Polsek Randublatung Polres Blora Gelar Razia Petasan

Blora, Bratapos.com – Polsek Randublatung Polres Blora menggelar razia petasan di kawasan, pasar Randublatung dan di beberapa ruko yang di gunakan untuk menjual kembang api. Di wilayah setempat, sabtu (23/5/2020).

Razia petasan dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama saat malam takbiran nanti. Selain itu razia petasan juga guna menekan dampak buruk bermain petasan, yang sangat berbahaya terutama bagi anak-anak. Adapun lokasi razia yang di lakukan yakni di kawasan Ruko pasar Randublatung, serta di perempatan-perempatan yang dijadikan lapak berjualan kembang api oleh warga setempat.

Kapolsek Randublatung Polres Blora AKP Subardo,SH,M.Hum mengatakan, bahwa menjelang malam takbir Polsek Randublatung, akan terus melakukan pemantauan dan razia petasan. “Bila ditemukan pedagang menjual petasan apalagi melebihi kriteria, yang diperbolehkan maka akan kami sita” ucap Kapolsek Randublatung.

Dalam razia yang di gelar polsek Randublatung tersebut tidak ditemukan petasan yang berukuran besar, namun demikian Kapolsek menghimbau kepada pedagang kembang api dan para orang tua, agar selalu mendampingi anak anak mereka ketika bermain kembang api, apalagi sampai menyulut petasan karena sangat membahayakan. “Kepada Orang tua, pantau dan dampingi anak anak, jangan sampai mereka bermain main dengan petasan, karena selain membahayakan, petasan juga meresahkan masyarakat,” tandas AKP Subardo.

Reporter: Eko
Editor : Arta
Publisher: Arifin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA