by

Bocah Hanyut Saat Memancing

Boyolali, Bratapos.com – Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun bernama Yogi dilaporkan hanyut di saluran irigasi Dukuh Plaosan, RT 005/RW 003 Desa Ngleses, Kecamatan Juwangi, Boyolali, Jumat (22/5/2020).

Informasi yang diperoleh Wartawan Bratapos, anak laki-laki itu hanyut terbawa arus akibat terpeleset saat memancing bersama dua temannya. Peristiwa itu terjadi pukul 13.30 WIB. Yogi memancing di saluran air itu bersama temannya, Akbar (8) dan Apit (9). Mereka anak-anak warga dukuh setempat. Saat memancing di tepi saluran irigasi itu, Yogi terpeleset dan jatuh ke kanal. Bocah laki-laki asal Juwangi, Boyolali, itu diduga hanyut terbawa arus air karena tak bisa berenang. Kedua temannya juga tak berani menolong karena sama-sama tak bisa berenang.

Kedua teman Yogi, yakni Akbar dan Apit, lalu pulang dan memberi tahu orang tua mereka bahwa Yogi jatuh ke saluran air. Sampai Jumat malam, Yogi belum ditemukan. Namun hingga menjelang malam dan situasi gelap, bocah laki-laki asal Juwangi, Boyolali, yang hanyut itu belum juga ditemukan. Sukarelawan dan masyarakat menghentikan pencarian tersebut.

” Kapolsek Juwangi, Boyolali, Iptu Sarwoko, membenarkan adanya peristiwa anak laki-laki yang tenggelam hanyut di saluran air di Ngleses, Juwangi, itu. Namun Kapolsek belum bisa memberikan data detail mengenai peristiwa itu. “Info awal, ada tiga anak mancing di saluran air. Korban terpeselet, diduga tidak bisa berenang,” ujar dia.
Sampe berita ini diturunkan anak yang hanyut masih dalam pencarian.

Reporter: AA
Editor : Arta
Publisher: Arifin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA