by

Awan Berbentuk Cincin Terlihat di Puncak Gunung Agung

BALI, Bratapos.com– Bali sangat percaya terhadap hal-hal mistis karna tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, manusia hidup berdampingan dengan alam goib sejak jaman dahulukala.

Kadang fenomena alam yang aneh itu suatu pertanda atau peringatan kepada umat manusia.

Fenomena awan unik kembali terjadi di Puncak Gunung Agung, Karangasem, Bali, pada hari Jum’at pagi tanggal 22 Mei 2020.
Kejadian yang dianggap sebagaian masyarakat sebagai fenomena langka ini, yakni terkait munculnya awan melingkar berbentuk payung atau topi inipun langsung viral di sejumlah media social milik warga.

“Mudah-mudahan itu suatu pertanda yang baik untuk warga masyarakat Bali tentang wabah yang sedang terjadi segera berakhir”, ujar Dewa Oka.

Fenomena ini terjadi di daerah kabupaten karangasem di sebuah gunung berapi yang masih aktif dan terbesar di pulau Bali.

Menurut Dewa Oka, “hal tersebut sangat jarang terjadi masyarakat Bali sangat percaya kalau kejadian langka tersebut adalah suatu pertanda, semoga saja itu pertanda yang baik”, ungkap Dewa Oka.

Karena dengan adanya wabah Covid-19 semua aktifitas perekonomian di segala sektor terkena imbasnya, apa lagi Bali hanya bertumpu pada sektor pariwisata.

Menurut Wayan Suta guide wisatawan Rusia pendemi ini sangat terasa di bandingkan dengan kejadian bom bali ke dua dan pertama.

Semoga kejadian fenomenal yang terjadi di puncak gunung agung itu suatu pertanda baik untuk masyarakat Bali dan masyarakan Indonesia, akan tetapi kita juga tetap harus menjaga kemungkinan-kemungkinan lain yang akan terjadi.

(bayu/redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA